Tips Cara Pacaran Jarak Jauh LDR Awet Dan Langgeng



Pacaran jarak jauh LDR (Long Distance Relationship) menurut admin itu merupakan ujian pada satu pasangan atau orang yang sedang pacaran, seberapa kuat kah cinta dan saling percaya satu sama lain kadang yang LDR juga harus tahan dari godaan orang sekitar biasanya orang yang pacaran jarak jauh di kiranya jomblo atau sering dibuly “mana pacar lu” jika orang yang tidak tahan mereka akan menyerah dan memilih untuk berpisah .

Tips Cara Pacaran Jarak Jauh LDR Awet Dan Langgeng

Kebanyakan orang yang menjalani hubungan jarak jauh gagal di tengah perjelanan tetapi ada juga yang berhasil menjaga cintanya sampai ke pernikahan. Sebenarnya anda tidak perlu membaca bagaimana caranya agar pacaran jarak jauh awet dan langgeng karena semua itu tergantung pada diri anda masing-masing.

Jika yang baru menjalani pacaran jarak jauh pasti akan berasa sangat berat tetapi jangan khawatir berikut ada beberapa tips agar pacaran jarak jauh langgeng sampai pernikahan.

Komunikasi
Komunikasi merupakan peranan penting bagi yang menjalin hubungan.dengan berkembangnya teknologi yang serba canggih ini tidak ada lagi alasan susah berkomunikasi atau memberi kabar jarak sudah bukan lagi penghalang meskipun jauh menggunakan aplikasi yang menyediakan fasilitas video call seperti skype,Line,facebook itu akan terasa lebih dekat.  Biasakan meluangkan waktu untuk melepas rindu dengan mengobrol panjang lebar minimal satu minggu sekali.

Saling Percaya
saling percaya ini yang sangat penting dalam pacaran biasanya yang ngejalani LDR gagal itu berawal dari ketidak percayaan pada pasangannya selalu menaruh kecurigaan. maka dari itu yakinkan lah diri anda dan pasangan anda bahwa kita bisa saling setia meskipun jarak yang memisahkan,sama coba yakinkan pada diri masing-masing bahwa saya bisa menjaga kepercayaan yang di berikan oleh pasangan anda,jika bisa menjaga kepercayaan itu di pastikan tidak akan macem-macem, jauhkan sangkaan buruk dan mencoba saling terbuka apa saja yang kita alami pada pasangan anda.   

Tips Cara Pacaran Jarak Jauh LDR Awet Dan Langgeng


Terbuka dan Jujur
Jangan ada yang di sembunyikan dari pasangan anda berkatalah jujur dan terbuka dalam semua aktivitas yang kita lakukan bahkan disaat ada seseroang yang mencoba mendekati kita bicaralah jujur pada pasangan kita, agar tidak ada yang saling menaruh kecurigaan. berkata jujur dan terbuka sangatlah penting dalam yang sedang menjalin pacaran agar tetep lenggeng dan awet.

 Jangan Berkomunikasi berlebihan
Komunikasi emang penting, namun jika secara berlebihan bisa menimbulkan keretakan dalam yang menjalin pacaran jarak jauh. karena berkomunikasi secara berlebihan sangat potensial memicu pertengkaran dan kecurigaan.jadi, berkomunikasilah dengan secukupnya.

Jangan sering memikirkan pacar
Jangan terlalu sering memikirkan pacar kita yang jauh disana. karena anda juga harus melakukan aktivitas yang anda geluti karena ini juga sangatlah penting bagi kehidupan anda di masa depan nanti.

Cara Pacaran Jarak Jauh Awet Dan Langgeng


Itulah beberapa cara yang menginginkan awet dalam pacarannya jangan jadikan pacaran itu sebagai penjara kehidupan yang wajib lapor 24 jam tidak bisa main sana-sini hidup bukan hanya untuk pacar. Semoga artikel ini bermamfaat Tips cara pacaran jarak jauh LDR awet dan langgeng .

Tips Cara Pacaran Jarak Jauh LDR Awet Dan Langgeng Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment