Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung dan Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan Komedo ini memang sedang banyak di cari oleh banyak orang, sebab dengan adanya komedo membuat tingakt kepercayaan diri seseorang menurun, komedo masalah yang sering menggangu kita selain jerawat. Banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan komedo,tetati banyak yang gagal mungkin karena kurang mengetahui bagaimana cara menghilangkan komedo di wajah secara benar dan baik.

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung dan Wajah Secara Alami

wajah yang di tumbuhi komedo biasnya akan terlihat lebih kusam. Penyebab timbulnya komedo ini beragam secara teknis aja hal-hal yang dapat mempengaruhi munculnya komedo adalah : Terlalu banyaknya minyak pada wajah sehingga menimbulkan noda hitam berupa komedo, kulit yang kurang bersih sehingga mengakibtakan pori-pori itu tersumbat munculah sebuah komedo.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan komedo di wajah salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami yang pastinya tidak membutuhkan banyak biaya serta bahan-bahanya mudah di temukan di sekitar kita hasilnya pun tidak mengecewakan.

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Dan Hidung

Langkah - langkah untuk menghilangkan komedo di wajah dan hidung sudah kami sajikan di bawah tanpa usah basa basi silahkan disimak.


  • Madu - Hangatkan terlebih dahulu madu yang sudah disiapkan, lalu oleskan ke bagian wajah yang ada komedonya, setelah selesai tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.
  • Lemon - Basuh wajah anada terlebih dahulu dengan air hangat, siapkan 1 buah lemon kemudian iris tipis menjadi beberapa bagian, lalu oleskan ke bagian wajah yang ada komedonya dan yang terakihir bilas dengan air dingin hingga bersih. 
  • Putih Telur + Madu - Terlebih dahulu Pisahkan putih telur dengan kuningny, jika sudah campur putih telur dengan 1 sendok teh madu, usap ke bagian wajah yang terkena komedo, ratakan lalu bilas dengan air bersih. 
  • Air Garam - Siapakan air hangat terlebih dahulu, lalu taburi garam secukupnya , basuhkan air garam tadi ke bagian wajah yang terkena komedo, yang terakhir bilaslah wajah anda dengan bersih. 
  • Lidah Buaya - Siapkan lidah buaya, kupas kulitnya lalu oleskan ke area wajah yang terkena komedo, tunggu kurang lebihnya 15 menitan, setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Itulah beberapa langkah cara menghilangkan komedo di wajah dan hidung secara alami, sabaiknya anda melakukan satu metode terlebih dahulu namun secara rutin di lakukan setiap hari. jika metode ke satu gagal coba lagi menggunakan metode ke dua. semoga yang saya tulis ini bisa membantu.

Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Di Hidung dan Wajah Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Post a Comment